Ini 5 Negara Paling Berbahaya untuk Turis Perempuan

oleh
oleh

CDN.id, JAKARTA- Kejahatan perkosaan kepada turis perempuan asal Spanyol di India menjadi perhatian dunia. Kejadian itu menambah daftar perkosaan kepada turis perempuan di India. Tindak kriminal yang berulang tersebut disinyalir bisa mencoreng pariwisata India. Seperti diketahui para pelancong biasanya akan memperhatikan tingkat keamanan suatu negara saat akan berkunjung. Jika tingkat keamanannya buruk, bukan tidak mungkin, negara itu akan dihindari dan keluar dari daftar rekomendasi destinasi wisata yang aman untuk perempuan.

Dikutip dari Aljazeera, hasil survei terbaru dari Thomson Reuters Foundation menunjukkan bahwa India, merupakan negara paling berbahaya bagi perempuan di dunia. Survei ini melibatkan hampir 550 ahli isu-isu perempuan yang membuat peringkat berdasarkan sejumlah isu utama, seperti akses terhadap layanan kesehatan, pelecehan seksual, dan diskriminasi

Laporan survei ini juga mengidentifikasi lima dari 193 negara anggota Persatuan Bangsa-Bangsa (PBB) sebagai yang paling berbahaya bagi perempuan. Faktor-faktor yang dievaluasi termasuk layanan kesehatan, sumber daya ekonomi, praktik tradisional, pelecehan seksual dan non-seksual, serta perdagangan manusia.

No More Posts Available.

No more pages to load.