Mie Go: Hadirnya BCS sudah Buka Lapangan Pekerjaan

oleh

CDN.id, PANGKALPINANG- Bangka Citra Snack (BCS) kini hadir di kota Pangkalpinang, gerai makanan yang menyajikan berbagai kebutuhan kuliner untuk oleh-oleh khas Bangka, bagi para wisatawan atau masyarakat lokal.

Terkait hal tersebut Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang Mie Go, S.T, M.Si beserta istri hadir dalam grand opening cabang kelima Bangka Citra Snack di Jalan Toniwen Kota Pangkalpinang, Minggu (5/5/2024).

Dikatakan Mie Go, dirinya mengapresiasi keberadaan cabang ke 5 BCS ini, karena sudah membuka lapangan perkerjaan bagi masyarakat Pangkalpinang.

“Ini harus kita apresiasi, dengan hadirnya Bangka Citra Snack, telah menyerap tenaga kerja di Kota Pangkalpinang. Ia berharap Bangka Citra Snack senantiasa dianugerahi kesuksesan,” ungkap Mie Go.

“Kami merasa senang, karena ini menunjukkan bahwa pengusaha yang ada diluar maupun didalam Kota Pangkalpinang berinvestasi di sini. Tentu ada beberapa penilaian salah satunya perizinan yang dipermudah, tidak ada cawe-cawe, sesuai dengan peraturan yang berlaku,” tambah Mie Go.

No More Posts Available.

No more pages to load.