HUT Bhayangkara ke-78, Ini Harapan Pj Gubernur Babel

oleh

“Saya Pj Gubernur serta seluruh jajaran Pemprov Kepulauan Babel mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, polisi presisi melayani menuju Indonesia emas. Semoga di usia yang semakin matang ini, Polri dapat lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta terus memberikan rasa aman,” ungkapnya.

Pelaksanaan upacara peringatan  dipimpin langsung oleh Kapolda Babel, Irjen Pol Tornagogo Sihombing, dalam arahannya Irjen Pol Tornagogo memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta upacara dan tamu undangan yang hadir dalam kegiatan upacara peringatan hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024.

 

“Saya Kapolda Babel mengucapkan terimakasih kepada semua elemen masyarakat yang telah mendukung pengabdian polri, karena tanpa adanya dukungan dari masyarakat kami tidak dapat berbuat apa-apa, untuk itu dalam rangka memberikan rasa aman dan kelancaran proses pilkada tahun 2024, polri bersama –  sama selalu dengan elemen masyarakat di kabupaten/kota untuk mensukseskan pilkada tahun 2024 nanti,” tutur Kapolda.

No More Posts Available.

No more pages to load.