CDN.id, PANGKALPINANG- Asisten Perekonomian dan Pembangunan pemerintah kota (Pemkot) Pangkalpinang, Juhaini mewakili Pj Wali Kota Pangkalpinang menegaskan agar seluruh OPD yang menjadi lokus penilaian Penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik tahun 2024 segera berbenah melakukan perbaikan kualitas pelayanannya kepada masyarakat.
Pernyataan tersebut disampaikan Juhaini usai menghadiri Workshop Penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik tahun 2024 oleh Ombudsman Perwakilan Provinsi Bangka Belitung di Grand Safran Hotel Kota Pangkalpinang, Kamis (4/7/2024).
Juhaini juga menjelaskan bahwa standarisasi pelayan publik yang baik dianataranya pelayanan sesuai dengan asas-azas yang diatur dalam undang-undang seperti pelayanan yang cepat, terstandarisasi, serta dapat diakses dengan mudah.