Wali Kota Jakbar Buka Sidang Pleno Musrenbang Tingkat Kecamatan Kembangan

oleh

CDN.id, JAKBAR- Sidang pleno Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Kembangan terintegrasi dengan Musrenbang kelurahan tahun 2024 dibuka secara resmi Wali Kota Jakarta Barat, uus Kuswanto yang berlangsung di Aula Kecamatan Kembangan, Senin (26/02/24).

Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto mengatakan, melalui musrenbang kecamatan terintegrasi dengan kelurahan tahun 2024 dibahas bersama untuk mencari soslusi yang menjadi prioritas utama untuk dipilih dan dipilah untuk ditindaklanjuti di wilayah.

“Musrenbang tingkat Kecamatan yang terintegrasi dengan tingkat kelurahan 2024 penting untuk menyelesaikan setiap permasalahan-permasalahan yang ada di lingkungan masyarakat untuk dibahas, didiskusikan untuk dicarikan solusi dengan program-program yang akan dilaksanakan tahun 2025,” katanya.

Namun untuk kegiatan Musrenbang, ditegaskan Uus agar dalam pembahasannya para camat dan lurah dapat memilah pengerjaan prioritas, rutin dan tidak terlalu mendesak sehingga masyarakat tahu alasan apa yang jadi permasalahannya usulan ditindaklanjuti atau tidak.

No More Posts Available.

No more pages to load.