Taspen Life Hadirkan DPLK Untuk Tingkatkan Kesejahteraan Masa Pensiun

oleh

CDN.id, JAKARTA- PT TASPEN (Persero) terus berupaya meningkatkan kesejahteraan peserta ASN dan masyarakat Indonesia melalui berbagai inovasi bisnis dan program usaha yang dilakukan anak usahanya.

Terkini, TASPEN melalui anak usahanya PT Asuransi Jiwa Taspen (Taspen Life), mendirikan unit Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) bernama DPLK PT Asuransi Jiwa Taspen atau DPLK Taspen Life.

DPLK Taspen Life ini telah memperoleh izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada November 2023 dan ditujukan secara terbuka untuk masyarakat umum.

Adapun peluncuran DPLK Taspen Life dilaksanakan pada Hari Ulang Tahun Taspen Life yang ke-10 “A Decade of Excellence” di Gedung Auditorium TASPEN, Cempaka Putih, Jakarta (26/02).

Kegiatan peluncuran ini dihadiri oleh Direktur Utama TASPEN A.N.S. Kosasih, Direktur Utama TASPEN Life Ibnu Hasyim, Direktur Pengawasan Dana Pensiun Otoritas Jasa Keuangan OJK Sesriwati, dan para anggota Perkumpulan Dana Pensiun Lembaga Keuangan Indonesia (P-DPLK).

Direktur Utama TASPEN A.N.S. Kosasih mengatakan, “TASPEN terus mendorong Taspen Life untuk menciptakan trobosan baru guna meningkatkan kesejahteraan dan pemenuhan kebutuhan masyarakat. Pemerintah sudah terbukti memiliki kepercayaan yang tinggi kepada TASPEN, karena selalu memberikan imbal hasil tertinggi di industri.”

No More Posts Available.

No more pages to load.