Tim Penyidik Kejagung Kembali Periksa dan Bawa Plastik Merah dari Rumah Orang Tua A’on

oleh

CDN.id, KOBA – Toko dan rumah milik orang tua Thamron (A’on), di Koba, Kabupaten Bangka Tengah, kembali diperiksa tim penyidik Kejaksaan Agung (Kejagung), pada Rabu (24/1/2024).

Dalam pemeriksaan tersebut, tim penyidik Kejagung didampingi oleh Tim Kejaksaan Negeri Koba, sejumlah aparat kepolisian dan anggota TNI. Selain itu, turut hadir pula RT dan Lurah setempat sebagai saksi.

Tim penyidik Kejagung beserta rombongan, diperkirakan tiba di toko dan rumah milik orang tua Aon, sekitar pukul 12.30 WIB. Selama proses pemeriksaan berlangsung, toko dan rumah milik orang tua A’on dijaga ketat oleh aparat kepolisian dan anggota TNI.

Berdasarkan pantauan wartawan, tampak Tasmin Tamsil (Asan) yang merupakan adik dari A’on, sedang asik berbincang dengan beberapa orang yang diduga aparat keamanan dan tim penyidik Kejagung.

Sementara, sejumlah aparat keamanan lainnya, duduk di depan toko dan rumah milik orang tua A’on, sembari menantikan tim Kejagung usai melakukan pemeriksaan dan keluar dari rumah tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.