Sayangkan Sikap Polisi dan Dewan Pers yang Diam di Tempat, Ketua JMSI minta Kapolri Beri Perhatian Ekstra

oleh

CDN.id, JAKARTA —Kasus penembakan dan upaya pembunuhan Wakil Ketua Umum Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI), Rahiman Dani, sudah setahun berlalu, namun hingga kini belum juga menemui titik terang. Penyelidikan yang dilakukan Polda Bengkulu terkesan jalan di tempat.

“Terus terang kami prihatin kasus ini seperti menemui jalan buntu. Awalnya polisi terlihat sungguh-sungguh menangangi kasus ini. Tapi sejak pertengahan tahun lalu, tidak ada perkembangan berarti,” ujar Ketua Umum JMSI Teguh Santosa dalam keterangan kepada redaksi.

“Kami meminta agar Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan perhatian ekstra pada pengungkapan kasus ini, demi menjamin keselamatan dan rasa aman warga, khususnya Sdr. Rahiman Dani yang sempat menjadi target upaya pembunuhan,” ujar Teguh lagi.

Teguh juga menyesalkan sikap Dewan Pers yang tidak sungguh-sungguh melakukan advokasi dan memeriksa peristiwa ini apakah benar memiliki kaitan dengan kinerja media yang dipimpin Rahiman Dani, atau karena sebab-sebab lain.

No More Posts Available.

No more pages to load.