RUPS Luar Biasa Bank Sumsel Babel, Ini Harapan Pj Gubernur Sugito

oleh

Dirinya juga mengingatkan kepada seluruh jajaran bank Sumsel Babel untuk mengedepankan pelayanan yang terbaik dan digitalisasi yang sudah menjadi tuntutan zaman.

“Pelayanan hendaknya selalu terdepan, dengan konsep digitalisasi untuk layanan yang lebih mudah dan cepat. Bank Sumsel Babel harus mengikuti perkembangan layanan kekinian, contoh untuk SIPD dan KKPD, yang betul-betul terkoneksi dengan baik, pemanfaatan aplikasi digital perbankan terkait belanja daerah melalui CMS BSD, terutama untuk pembayaran pajak, yang harus sudah direalisasikan. Opsen PKB dan BBNKB segera diberlakukan di Januari 2025, bantu dan support seluruh pemerintah daerah, sehingga proses dapat berjalan sebagaimana mestinya,” tegasnya.

Selain itu dikatakannya, hal penting lain yaitu seluruh rangkaian perencanaan dan pelaksanaan program kerja Bank Sumsel Babel, harus didasari dengan target yang optimis, terukur dan dengan perhitungan yang cermat. Target yang telah ditetapkan harus diimbangi dengan langkah-langkah pencapaian yang maksimal, ide-ide yang kreatif manajemen yang modern, kekompakan, semangat kerja, kolaborasi, serta kerja tim yang solid sehingga target dapat diraih.

Selanjutnya ia juga menekankan bahwa konsen bank Sumsel Babel adalah terkait dengan pelayanan yang mudah dan cepat.

No More Posts Available.

No more pages to load.