Beberapa pameran yang diikuti diantaranya, Karya Nyata Festival Colours of Culture Festival di Kota Tua Jakarta, dan Senggigi Sunset Jazz 2024, PADi UMKM Hybrid Expo & Conference 2024. Kriyanusa dan lainnya.
“PT Timah melalui program PUMK terus mendukung pengembangan UMKM baik dari sisi permodalan, pemasaran, pembinaan hingga promosi. Memfasilitasi UMKM dalam pameran diharapkan dapat membantu mereka mempromosikan produk,” ujar Departement Head Corporate Communication PT Timah Tbk, Anggi Siahaan.
Melalui pameran ini diharapkan, para pelaku UMKM untuk memperluas jangkauan pasar, membangun jejaring, dan mendapatkan masukan langsung dari konsumen terkait produk mereka.
Selain pameran, PT Timah juga menyediakan ruang khusus berupa gerai penjualan produk UMKM seperti di Rumah BUMN. Kehadiran gerai ini diharapkan menjadi wadah berkelanjutan bagi UMKM untuk memasarkan produk. (*)