Penjelasan SMK Lingga Kencana Depok soal Kecelakaan Maut di Subang

oleh

CDN.id, DEPOK – Pengurus Yayasan Kesejahteraan Sosial (YKS) yang menaungi SMK Lingga Kencana Depok buka suara ihwal kecelakaan maut yang menimpa rombongan guru dan siswanya di Subang, Ahad, 12 Mei 2024 dini hari tadi.

Staf bagian informasi YKS, Dian Nur Farida, mengatakan atas nama yayasan dan keluarga, berterima kasih kepada pemerintah dan masyarakat yang telah membantu penanganan kecelakaan dengan cepat.

“Yayasan melakukan upaya koordinasi dengan baik agar tertangani, siswa selamat pun diterima Bapak Wali Kota Depok subuh tadi. Semoga mereka diberi kekuatan atas musibah ini,” kata Dian dalam konferensi pers.

Ia menuturkan kepada siswa yang mengalami luka saat ini dirawat di RS Bhayangkara Brimob, Kelapa Dua. Ada juga tiga orang yang masih menjalani perawatan intensif di RS Subang.

Sementara untuk para korban meninggal sudah dimakamkan. “Mohon doanya pihak yayasan dan keluarga dapat menerima musibah ini,” tutur Dian.

Kecelakaan ini terjadi saat SMK Lingga Kencana mengadakan perpisahan kelas XII di Bandung dengan rincian peserta 28 guru dan 122 siswa yang komprehensif dalam tiga bus. “Ini kegiatan tahunan sekolah, yang meninggal sebelas (orang). Satu orang guru dan sepuluh siswa, sedangkan luka-luka 33 orang,” ucap Dian.

No More Posts Available.

No more pages to load.