Penjabat TP PKK Babel Safriati Safrizal Lakukan Penanaman Bibit Cabai Di Belitung Timur

oleh

CDN.id, MANGGAR – Bersama pengurus TP PKK Kabupaten Belitung Timur, Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Safriati Safrizal melakukan penanaman bibit pohon cabai hari ini dalam rangka kegiatan _Kick Off_ Penanaman Secara Serentak Komoditas Pertanian dan Pemberian Bibit Cabai pada Kamis, (22/2/2024)

Didampingi langsung Pj Gubernur Safrizal ZA, Safriati menyerahkan secara simbolis sebanyak 400 bibit cabai dari total 2.500 bibit cabai yang telah siap untuk di sebar di Kabupaten Belitung Timur kepada Ketua TP PKK Kecamatan se-Kabupaten Belitung Timur yang berlokasi di Halaman Belakang Kantor Bupati Belitung Timur.

“Mudah-mudahan kegiatan seperti hari ini bisa menjadi percontohan bagi kita. Mari bersama bersinergi mewujudkan ketahanan pangan di Kep. Babel,” ungkap Safriati dalam sambutannya.

Pada kesempatan ini, Safriati menyampaikan kepada Pj Gubernur Safrizal berserta jajaran Forkopimda Belitung Timur dan undangan yang hadir seperti Perwakilan Bank Indonesia, bahwa gerakan ini merupakan keikutsertaan TP PKK dalam mensupport pemerintah provinsi hingga kabupaten untuk menangani inflasi.

No More Posts Available.

No more pages to load.