Pemkot Pangkalpinang Berikan Bantuan Dana Hibah Ke Masjid Al-Hasanah

oleh

CDN.id, PANGKALPINANG – Penjabat Wali Kota Pangkalpinang bersama Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang laksanakan Shalat Tarawih dan Witir di Masjid Al-Hasanah Kelurahan Bacang dalam Safari Ramadhan 1445 H, Senin (18/03/2024).

Penjabat Wali Kota Pangkalpinang melalui Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Mie Go ungkapkan bahwa masjid inilah yang dipilih oleh Pemerintah Kota Pangkalpinang untuk hadir membersamai hingga turut membantu pembangunannya.

“Biasanya banyak jamaah sampai ke teras masjid ini, tapi karena masih dalam pembangunan pelebaran masjid maka jamaah shalat di masjid lain. Ada dana hibah dari Pemerintah Kota Pangkalpinang, semoga dapat membantu, kedepan melalui OPD terkait bisa mengajukan fasilitas pendukung untuk masjid ini secara bertahap mengingat banyaknya proposal yang masuk,” ujar Mie Go.

Mie Go berikan keyakinan bahwa Pemerintah Kota Pangkalpinang hadir ditengah-tengah masyarakatnya, bukan hanya tentang pembangunan masjid tetapi hal-hal sosial lainnya.

Dana Hibah yang diberikan Pemerintah Kota Pangkalpinang untuk membantu pembangunan masjid tersebut sebesar Rp. 100.000.000,00. Selain itu, bersama Baznas Kota Pangkalpinang, penyerahan santunan Safari Ramadhan 1445 H kepada 214 penerima manfaat dengan total Rp. 42.800.000,00.

No More Posts Available.

No more pages to load.