HUT Kota Sungailiat ke-258 Pj Bupati Bangka Lepas Peserta Lari Sungailiat 10K  

oleh

Mewakili pemerintah daerah, kata Haris mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung  dan menyiapkan gelaran ini walaupun dalam waktu yang singkat dan berlangsung sukses.

Sebelumnya Ketua Pelaksana Ujang Suprianto mengatakan, walaupun kegiatan ini bersifat lokal, namun berstandar nasional, seperti halnya medali yang diberikan kepada para runners yang mencapai finish berkelas internasional karena sama dengan medali yang digunakan untuk Sungailiat Triathlon 2024.

“Kami kemarin sempat frustasi karena medali yang dipesan belum sampai dan tertahan 3 hari di Bea Cukai Sukarno Hatta, namun dengan berbagai upaya akhirnya tiba di Sungailiat pada Sabtu (27/4/2024) malam kemarin, sempat deg-degan kita,” ucapnya.

Ajang Sungailiat 10K yang dilaksanakan di tengah guyuran hujan tersebut, tak menyurutkan semangat para pelari untuk menjadi yang pertama, seperti halnya Pelari asal Belitung Efrianto Saputra (19) meraih hasil terbaik dengan catatan waktu 35 menit 36 detik.

“Kalau rute aman bagus bang, ada marshalnya dan diiringi oleh petugas kepolisian, untuk hujan juga tak berpengaruh bagi saya, Alhamdulillah juara,” ujar Efrianto yang merupakan atlet lari Belitung.

No More Posts Available.

No more pages to load.