6 Tips Sukses Jualan di E-Commerce Saat Ramadan

oleh

CDN.id, JAKARTA- Sebagai negara dengan populasi muslim terbesar di dunia, Indonesia menjadi pasar yang menggiurkan bagi brand lokal untuk menawarkan kebutuhan masyarakat yang melesat di bulan Ramadan , dengan berbagai strategi pemasaran untuk menjawab kebutuhan konsumen.

“Tidak hanya memperhatikan tren produk, brand dan penjual lokal dapat berhasil menawarkan layanan terbaik dengan mengenal dan memahami penggunaan fitur dan layanan platform belanja online,” kata Rika Yeo, mentor bersertifikasi LazStar Trainer dan juga pemimpin komunitas penjual Lazada atau City Leader Lazada Club, dalam Festival Penjual Ramadan Lazada 2024.

Sebelumnya, Lazada Ramadan Seller Festival 2024 sendiri adalah acara Lazada yang digelar Lazada pada 13 Maret 2024 yang memberikan ruang wawasan baru bagi brand dan penjual lokal agar bisa mempersiapkan strategi bisnis dan pemasaran untuk menghasilkan pegiat transaksi online di bulan Ramadan.

Rika yang juga merupakan Alumni Alibaba Netpreneur, menjelaskan bahwa selalu terjadi peningkatan omset selama bulan Ramadhan, yang rata-rata mencapai puluhan persen. Tingkat konsumsi masyarakat di bulan Ramadan memang biasanya meningkat, termasuk dengan adanya tradisi berbagi yang kental di bulan suci ini.

No More Posts Available.

No more pages to load.