5 Rekomendasi Laptop untuk Mahasiswa dengan Harga Terjangkau

oleh

CDN.id, JAKARTA – Ada beberapa rekomendasi laptop untuk mahasiswa yang bisa dipilih. Meskipun harganya terjangkau, namun performa laptop ini cukup bagus, terutama untuk mengerjakan tugas kuliah.

Mahasiswa jurusan desain grafis dengan mahasiswa jurusan hukum memiliki kebutuhan laptop yang berbeda. Oleh karena itu, pahami terlebih dahulu spesifikasi laptop yang Anda butuhkan. Berikut daftar laptop untuk mahasiswa yang bisa dijadikan referensi.

Mengutip dari berbagai sumber, berikut ini rekomendasi laptop untuk mahasiswa yang ramah di kantong dengan spesifikasi terbaik.

1. Lenovo IdeaPad Slim 3i

Harga Lenovo IdeaPad Slim 3i mulai dari Rp5,1 jutaan sampai Rp8,8 jutaan. IdeaPad Slim 3i termasuk ke dalam kelompok entry-level.

Laptop ini memiliki RAM sebesar 8 GB dan media penyimpanan SSD-nya hingga 512 GB. Ruang simpan dan RAM yang besar cukup membantu Anda mengerjakan seluruh pekerjaan kuliah, kan.

Fitur lainnya yaitu Windows 11 Home untuk OS-nya, rotate layarnya 360 derajat dan fitur Mode Max di bagian CPU untuk membantu proses pengisian daya.

Mode Stealth membantu baterai laptop agar tetap bisa digunakan untuk waktu  yang lama sekalipun laptop  dalam mode senyap.

2. Zyrex Notebook Sky 232

Laptop Zyrex Notebook Sky 232 dijual dengan harga yang cukup murah yaitu mulai dari Rp2,7 jutaan hingga Rp3 jutaan. D

No More Posts Available.

No more pages to load.