5 Film Drama Musikal Paling Memorable

oleh

CDN.id, JAKARTA- Film Drama Musikal adalah suatu genre dalam penceritaan film yang disampaikan melalui musik. Umumnya setiap karakter yang ada bernarasi menceritakan filmnya melalui nyanyian yang dibawakan.
Genre ini menitikberatkan emosinya pada drama yang diiringi musikalisasi. Tak jarang konflik besar dalam film bergenre ini ditampilkan ditengah pertunjukan nyanyian oleh karakter di film tersebut.

Hal ini yang menjadi keistimewaan genre film ini dibanding yang lain. Disaat film menawarkan naratif atau plot yang berkesan pada penonton, film drana musikal memberikan 2 hal sekaligus, cerita dan juga pengalaman musik.

Tak jarang sebuah lagu memiliki banyak peminat setelah mengusi menjadi soundtrack di sebuah film drama musikal. Beberapa lagu populer lahir dari yang awalnya hanya sebatas soundtrack film.

Beberapa film ini dikenal sebagai drama musikal tersukses karena berhasil menyampaikan pesan di filmnya. Entah sebagai drama ataupun musikalnya. Berikut adalah 5 film drama musikal yang membekas di hati penontonnya:

1. La La Land

Mengisahkan tentang Sebastian dan Mia yang punya bertemu dan membicarakan mimpinya. Mia yang ingin menjadi artis dan Sebastian yang ingin menjadi musisi Jazz.

No More Posts Available.

No more pages to load.