35 Orang Purnabakti ASN Pemprov Babel Terima Tali Asih Korpri

oleh

CDN.id, PANGKALPINANG – Sebanyak 35 orang purnabakti Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Pemprov Babel) yang memasuki masa purnabakti/pensiun periode bulan September s/d Desember 2022, menerima tali asih Korpri, di Aula Natar Praja BKPSDMD Provinsi Kepulauan Babel, Selasa (10/01/23).

Sekda Babel, Naziarto yang turut hadir dalam acara itu, memberikan apresiasi sebagai ungkapan terimakasih kepada 35 ASN yang telah memasuki masa purnabakti periode bulan September s/d Desember 2022 tersebut.

“Suatu kegembiraan bagi kita semua yang hadir disini, bahwa kawan-kawan kita, senasib sepenanggungan, yang hadir disini dalam rangka purnabakti bakti, telah melaksanakan tugas-tugas sebagai ASN dengan baik, sebagai abdi negara di masyarakat, sempurna sampai akhir masa baktinya,” ujar Sekda Naziarto.

“Bukan hal yang lumrah, karena dari beberapa pegawai yang purnabakti ini, di antaranya ada yang telah mengabdi lebih dari 30 tahun. Tentunya para ASN yang purnabakti ini sudah tahu seperti apa hiruk pikuknya menjadi seorang ASN, pahit manisnya lika-liku menjalankan tugas, tetapi berhasil melaksanakan tugas dengan baik tanpa ada masalah hingga purnabakti, itu adalah suatu hal yang luar biasa,” ungkap Naziarto.

Naziarto berharap, para ASN yang memasuki masa purnabakti tersebut bisa menjadi contoh untuk ASN lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.