Viral Video Asusila 2 Oknum Pegawai Pemda BMM Minta Masyarakat Tidak Sebarluaskan

oleh

CDN.id, BANGKABARAT- Viralnya video asusila berlatar belakang perselingkuhan berdurasi 3.58 menit oknum PNS dan PHL salah satu OPD Kabupaten Bangka Barat yang beredar di kalangan masyarakat baru – baru ini, menjadi perhatian serius Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat.

Wakil Bupati Bangka Barat Bong Ming Ming (BMM) minta jika videonya sudah beredar, maka diminta dihentikan dan tidak disebarluaskan lagi. Sebab pihak yang bersangkutan memiliki keluarga, anak- anak yang masih memiliki masa depan dan lain- lain.

“Jangan sampai apa yang kita termasuk orang-orang yang menghakimi mereka berdua dan jangan sampai apa yang kita lakukan menyebar dan sebagainya. Itu justru yang dirusak bukan pelakunya, tapi keluarga dan anak-anaknya, itu yang harus kita pikirkan ke depannya,” pinta Bong Ming Ming usai rapat paripurna di Kantor DPRD Bangka Barat, Rabu (24/4/2024).

Menurut Bong Ming Ming, mungkin semua orang pernah melakukan kesalahan dan aib yang sama, hanya saja masih ditutupi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, sedangkan oknum PNS dan PHL itu dibuka aibnya oleh Allah SWT.

“Jadi saya berharap kita tidak termasuk orang yang melakukan penyebaran video tersebut,” imbuhnya.

Bahkan Wabup Bong Ming Ming atas nama Pemda Bangka Barat meminta maaf kepada masyarakat atas kejadian tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.