Tahun 2024 Mobil Sehat PT Timah Akan Tersedia di 48 Titik  

oleh

CDN.id, PANGKALPINANG — Program layanan kesehatan gratis PT Timah Tbk melalui Mobil Sehat atau Oto Sehat terus berlanjut di wilayah operasional perusahaan. Pada tahun 2024, TINS ​​yang berkode emiten ini juga akan menghadirkan Mobil Sehat untuk melayani masyarakat di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Provinsi Kepulauan Riau.

PT Timah sebagai bagian dari Anggota Holding Industri Pertambangan Indonesia, MIND ID terus berkomitmen untuk mendukung dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui layanan kesehatan, salah satunya melalui Mobil Sehat.

Mobil Sehat PT Timah memberikan layanan kesehatan dan konsultasi kesehatan gratis bagi masyarakat di wilayah operasional perusahaan dan masyarakat yang membutuhkan.

PT Timah memiliki tiga unit armada Mobil Sehat PT Timah Tbk, satu unit digunakan untuk melayani masyarakat di Pulau Bangka, satu unit digunakan untuk melayani masyarakat di Pulau Belitung dan satu unit ditempatkan di Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau.

Pada tahun 2024, rencana Mobil Sehat PT Timah akan mengunjungi 48 titik dengan sebaran 24 titik di Pulau Bangka, 12 titik di Pulau Belitung, dan 12 titik di Kabupaten Karimun.

No More Posts Available.

No more pages to load.