Siap-Siap Warga Jateng Pendaftaran Mudik Gratis di Mulai Hari ini, Simak Informasinya

oleh

CDN.id, JAKARTA- Pendaftaran Program Mudik Gratis 2024 menyambut lebaran mulai dibuka bagi warga Jateng pada Rabu (6/3/2024) pukul 09.00 WIB. Program tahunan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Tengah ini menyediakan 11.400 kursi bus dan 1.088 kursi kereta api bagi warga Jateng yang tengah merantau di Jabodetabek dan bekerja di sektor informal.

Kepala Badan Penghubung Provinsi Jawa Tengah Sarido mengatakan pendaftaran mudik gratis 2024 di buka tanggal 6 Maret 2024.

“Pendaftaran mudik gratis kita buka 6 Maret, mulai pukul 09.00. Jumlah bus mudik yang disediakan sebanyak 228 unit. Jika dibanding tahun lalu, bus yang disediakan lebih banyak tahun ini,” tutur Sarido saat dihubungi, Selasa (5/3/2024).

Sarido menambahkan, bus yang disediakan untuk program ini berasal dari bantuan pihak-pihak yang bekerja sama dengan Pemprov Jateng.

“Jadi calon peserta mudik gratis juga bisa mendatangi Cabang Bank Jateng di Jalan Panglima Polim Kebayoran Baru, KCP Bank Jateng Kramat Jati, atau melalui koordinasi dengan Paguyuban Warga Jateng di Jakarta,” ujarnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.