Shalat Idulfitri 1445 H, Perdana di Masjid Agung Kubah Timah

oleh

Lebih lanjut Mie Go mengajak ummat muslim untuk menjadikan Idulfitri tahun ini sebagai momentum untuk senantiasa membersihkan hati dan pikiran, sekaligus bertekad kuat untuk menjadikan pribadi yang sholeh dan sholehah, serta mulia dihadapan Allah SWT.

Mie Go menambahkan, tahun ini pelaksanaan Shalat Idul Fitri terasa berbeda dibandingkan dengan tahun sebelumnya, dimana pelaksanaannya di Masjid Agung Kubah Timah Kota Pangkalpinang.

“Oleh karena itu, hari ini merupakan momentum yang istimewa karena baru pertama kalinya Masjid Agung Kubah Timah digunakan untuk Shalat Idul Fitri. Melihat antusias masyarakat yang begitu besar dan adanya kekhawatiran membludaknya jamaah, maka dengan berbagai pertimbangan akhirnya sholat Idul Fitri tahun ini memakai seluruh area masjid baik di dalam maupun halaman masjid,” sebut Mie Go.

Keberadaan Masjid Agung Kubah Timah Kota Pangkalpinang dan sekitarnya, tambah Mie Go, diharapkan sebagai mercusuar pusat kegiatan keagamaan, sebagai sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, tempat pemberdayaan ummat dan sebagai pelopor dakwah yang menyejukkan, sehingga melalui tempat ini pula terbangun toleransi dan perdamaian.

No More Posts Available.

No more pages to load.