Safari Dakwah Ramadan 1445 Erzaldi Rosman Gandeng UAS Ramaikan Tabligh Akbar di Belitung

oleh

CDN.id, BELITUNG – Pulau Belitung menjadi titik terakhir agenda safari dakwah Ramadan 1445 H Ustad Abdul Somad (UAS), di Provinsi Bangka Belitung setelah sebelumnya di Pulau Bangka. Sabtu (30/03/24).

Kedatangan UAS dan Dubes Palestina didampingi langsung oleh Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI), sekaligus mantan Gubernur Babel periode 2017-2022 Bangka Belitung Bapak Dr. H. Erzaldi Rosman.

Ribuan masyarakat Belitung khususnya Tanjung Pandan sebagai ibukotanya, sudah mulai memadati Stadion Pangkal Lalang dari siang hari untuk mendengar dakwah dari Ustad Kondang Prof.H.Abdul Somad, LC., M.A dan juga Duta Besar Palestina H.E. Dr. Zuhair S.M.AIShun.

Sholawat yang dikumandangkan Ustadz Abdul Somad di sela-sela ceramah semakin menyejukkan para jama’ah yang ikut bersholawat sambil menyalakan flash android, membuat seisi stadion semakin terang dan nampak para jamaah menadah tangan seraya mengaminkan tak kala Ustad Abdul Somad membacakan doa-doa untuk kebaikan Pulau Belitung dan juga untuk warga Palestina.

Ustadz Abdul Somad dan Duta Besar Palestina untuk Indonesia tiba di Bandar Udara Internasional H.A.S Hanandjoedin Pulau Belitung bersama rombongan, Sabtu (30/03/24) pagi.

Ramadhan Fair 2024 diselenggarakan Selain IPHI Bangka Belitung, Agenda Belitung bersama Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Bangka Belitung yang diketuai oleh Hj. Melati Erzaldi, S.H dan juga Pemerintah Kabupaten Belitung yang saat ini dipimpin oleh Pj Bupati Belitung Yuspian S.Sos M.I.R.

No More Posts Available.

No more pages to load.