Resmikan Kampung Tangguh Anti Narkoba, Molen Apresiasi Kapolda Beserta Jajaran

oleh

CDN.id, PANGKALPINANG- Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) bersama Kapolda Provinsi Bangka Belitung Beserta jajarannya meresmikan Kampung Tangguh Anti Narkoba Kelurahan Ketapang, Kecamatan Pangkalbalam dan ikut pemusnahan barang bukti sabu oleh Polresta Pangkalpinang, Jumat (10/3/2023).

Pada kesempatan tersebut Molen mengapresiasi Kapolda atas gagasan yang dibuat untuk menyelamatkan generasi muda dari bahaya narkoba. Bahkan dia berulang mengucap terima kasih kepada jendral bintang dua Polri tersebut.

“Terima kasih pak Kapolda sudah hadir di tengah-tengah masyarakat Kecamatan Pangkalbalam membentuk Kampung Tangguh Anti Narkoba. Efek kehadiran Kapolda di sini sudah luar biasa, itu menunjukkan bahwa Polri tidak main-main dalam menindak penyalahgunaan narkoba,” ucap Molen.

“Baru kali ini tertangkap barang seberat 1,5 kilogram ini. Luar biasa Polda dan jajaran. Terima kasih kami ucapkan, dengan berat segitu bisa dipakai 15 ribu orang. Alhamdulillah dengan kerja keras tim bisa menyelamatkan 15 ribu orang,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.