PT Timah Dukung Olahraga untuk Masyarakat Sekitar Pertambangan

oleh

CDN.id, PANGKALPINANG- PT Timah melalui program tanggung jawab lingkungan dan sosial (CSR) selalu mendukung masyarakat di sekitar wilayah pertambangan. Salah satunya di bidang olahraga dengan membantu menyediakan sarana dan prasarana olah raga masyarakat.

Pada tahun 2023, PT Timah mendukung pembangunan sarana dan prasarana olahraga masyarakat. Selain itu, ia mendukung berbagai turnamen olahraga komunitas. Olahraga merupakan elemen penting dalam meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat. Kegiatan olah raga masyarakat juga harus dibarengi dengan sarana dan prasarana yang memadai.

Mendukung kegiatan olahraga masyarakat tidak hanya sebagai upaya menjaga kebugaran masyarakat, namun juga merupakan salah satu cara untuk membina atlet-atlet potensial di tingkat desa.

Pada tahun sebelumnya, PT Timah memberikan bantuan kepada beberapa klub dan desa untuk menunjang sarana dan prasarana olahraga masyarakat. Salah satunya dengan memberikan bantuan kepada kelompok Bola Voli di Desa Tanjung Niur, Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat.

Selain itu, sebagai anggota Holding Industri Pertambangan MIND ID juga turut mendukung Open Football Tournament di Belo Laut pada tahun 2023. Turnamen ini merupakan salah satu kompetisi olahraga tahunan yang diikuti oleh berbagai desa.

PT Timah juga mendukung pengembangan sarana dan prasarana bola voli di Desa Air Bulin, Kabupaten Bangka Barat.

No More Posts Available.

No more pages to load.