Program CSR Langkah Nyata PT Timah Mendorong Kemandirian Masyarakat

oleh

CDN.id, PANGKALPINANG- Komitmen PT Timah dalam melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR)  membuahkan hasil yang manis, pada tahun 2023 PT Timah mendapatkan penghargaan Indonesia Best CSR Award 2023 yang diselenggarakan oleh The Iconomics.

Head of Corporate Communications PT Timah Tbk Anggi Siahaan mengatakan, pelaksanaan program CSR tidak hanya sekedar menjalankan kewajiban namun juga berupaya untuk mendorong dan meningkatkan kemandirian ekonomi masyarakat sekitar tambang.

Anggi menambahkan, PT Timah Tbk sebagai anggota Holding Industri Pertambangan MIND ID juga menjunjung tinggi komitmen Environmental, Social, and Governance (ESG) MIND ID Group dalam menjawab tantangan dan proses bisnis berkelanjutan.

“Perusahaan berupaya memberikan manfaat dan nilai guna mendukung kemandirian masyarakat melalui berbagai program, salah satunya CSR Perusahaan,” kata Anggi.

Corporate Social Responsibility (CSR) telah menjadi komponen integral PT Timah dalam menjalankan proses bisnisnya yang bertujuan untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan di sekitarnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.