Polda Babel Segera Tindak Tegas Aktivitas Tambang Perairan Mengkubung, Nelayan Tagih Janji

oleh

CDN.id, BANGKA – Meskipun sudah berulang kali ditertibkan kegiatan ilegal mining tersebut tidak juga berhenti. Hal ini membuat para nelayan geram melihat Puluhan Ponton Isap Produksi (PIP) yang tetap beroperasi di perairan Mengkubung Desa Riding Panjang Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka, Sabtu (26/2/2022).

Para Nelayan Teluk Kelabat Dalam menginginkan bahwasanya Ditrektorat Polisi Perairan dan Udara Polda Kepulauan Bangka Belitung memberikan tindakan tegas bukan sekedar himbauan.
“Sudah 5 hari ini ponton -ponton masih beroperasi dan belum ada tindakan tegas seperti apa yang dikatakan kepada nelayan,”kata Wisnu, perwakilan Nelayan Teluk Kelabat.

“Para nelayan Teluk Kelabat Dalam menagih janji dari pihak Ditrektorat Polairud Polda Babel untuk memberikan tindakan tegas terhadap para koordinator ponton sehingga dapat memberikan efek jera,” sambung Wisnu
“Dit Pol Airud Polda Babel melalui Kasubdit pernah berjanji dan mengatakan langsung kepada nelayan, apabila masih ada (PIP) yang beraktivitas maka mereka akan sesegera mungkin menindaknya, tapi kenyataan di lapangan berbeda,”ujar Wisnu mewakili Nelayan Teluk Kelabat Dalam kepada suarabangka.com grup suarapos.com, Sabtu (26/2/2022).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.