Pj Walikota Pangkalpinang Terima Penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan

oleh
oleh

Sementara itu, Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Pangkalpinang, Evi Haliyati Rachmat menyampaikan bahwa kegiatan Customer Relationship Management (CRM) merupakan bentuk sinergi dan edukasi terhadap para pelaku usaha terutama perusahaan besar

menengah.

“Kali ini untuk sama-sama kita melindungi tenaga kerja di dalamnya dan juga tenaga kerja sekeliling lingkungannya,” kata Evi usai kegiatan Customer Relationship Management.

Lebih lanjut, BPJS senantiasa mengingatkan serta mengedukasi kepada perusahaan untuk tetap mengikuti aturan yang berlaku.

“Memang terkadang kondisi ekonomi perusahan mengalami naik dan turun. Maka dari itu, kami tetap mengedukasi dan mengingatkan mereka. Tidak hanya itu saja, kami juga mengedukasi perusahaan untuk mendaftarkan seluruh pekerja mereka, tidak hanya sebagian saja,” kata Evi.

“Tidak hanya perusahaan, untuk segmen bukan penerima upah pun kami edukasi, bahwa perlindungan atas kejadiannya sendiri itu penting, maka kami mengajak masyarakat yang bukan penerima upah untuk mendaftarkan dirinya ke BPJS Ketenagakerjaan,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.