PJ Sekda Babel Hadiri Rakor Pelaksanaan World Water Mini Setrial Forum WWF ke-10

oleh

CDN.id, PANGKALPINANG – Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Fery Afrianto berkesempatan mengikuti Rapat Koordinasi Teknis Persiapan Pelaksanaan World Water Forum ke-10 seluruh Indonesia secara virtual melalui aplikasi zoom, Selasa (14/5/2024).

Hadir Dirjen Bina Pembangunan Daerah Kemendagri, Ir Restuardy Daud memimpin dan memberikan arahan dalam rakor tersebut. World Water Forum (WWF) merupakan forum internasional yang memiliki anggota puluhan negara dari berbagai benua yang berbeda.

Forum ini difokuskan untuk untuk meningkatkan kualitas sumber daya air di seluruh dunia. World Water Forum didirikan oleh Word Water Council (WWC) dan penyelenggaraan konferensi diadakan setiap tiga tahun sekali.

Pada tahun 2024 ini, konferensi WWF akan berlangsung di Indonesia tepatnya di Pulau Bali, yang rencananya akan diadakan pada pada tanggal 18-25 Mei 2024. Pada konferensi ini, beberapa hal yang akan dibahas antara lain adalah konversi air, mitigasi bencana alam, ketahanan pangan dan energi, serta air bersih dan sanitasi.

No More Posts Available.

No more pages to load.