Pj Sekda Babel Ajak Masyarakat Tingkatkan Solidaritas di Era Globalisasi

oleh

Peringatan Hari Raya Idul Adha hendaknya meneguhkan sikap kita untuk terus berupaya menyempurnakan jati diri sebagai manusia yang harus menjaga hubungan vertikal dengan Allah SWT, Dan hubungan horizontal dengan sesama manusia serta teguh menjaga kelestarian alam dan ekosistem semesta.

Peringatan Hari Raya Idul Adha juga  mengilhami umat, untuk terus tumbuh dan berkembang menjadi manusia yang berkualitas dan berkarakter dalam rangka mewujudkan pembangunan masyarakat dan daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang lebih maju.

“Saya juga berharap kontribusi, dan partisipasi dari seluruh elemen masyarakat dalam setiap program kegiatan pembangunan yang berlangsung di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dapat terus ditingkatkan, semoga dengan ridho Allah SWT, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang kita cintai ini dapat kita bangun bersama, kita jaga bersama, dan kita rawat bersama, Demi terwujudnya Provinsi yang Baldatun Toyyibatun Warobbul Ghofur,” harapnya.

Pada kesempatan itu Plh Pj Gubernur Babel juga mengajak seluruh umat yang hadir untuk mendoakan saudara-saudara yang sedang berada di Tanah Suci dalam menunaikan Ibadah Haji, termasuk salahsatunya adalah Pj Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Safrizal ZA dan keluarga.

“Semoga saudara-saudara kita senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan, perlindungan, dan kemampuan untuk menunaikan seluruh rangkaian Ibadah Haji, dan kembali ke Tanah Air dengan selamat dan menjadi Haji yang Mabrur dan Mabrurah. Amiin Yaa Rabbal Alaamiin,” harapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.