PJ Gubernur Safrizal Hadiri Acara Halal Bihalal bersama Ribuan Warga Aceh Jabodetabek

oleh

CDN.id, JAKARTA – Kegiatan Silaturrahmi dan Halal Bihalal 1445 Hijriyah yang digelar oleh Taman Iskandar Muda (TIM) Bumi Perkemahan dan Graha Wisata (Buperta) Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur tidak hanya meriah, namun penuh dengan kebersamaan dan kekompakan.

Acara yang berlangsung Kamis (23/05/2024), ini dimulai sejak pagi hingga sore hari. Kekompakkan masyarakat Aceh ini bukan saja disaat acara berlangsung, namun kegiatan meriah ini terlaksana dari biaya yang dikumpulkan secara gotong royong masyarakat serta sumbangan konsumsi dari elemen-elemen masyarakat dalam bentuk Kuah Beulangong (Kuali Besar) berupa kari sapi atau kari kambing khas Aceh.

Safrizal ZA, putra Aceh yang kini menjabat sebagai Pj. Gubernur Kepuluan Bangka Belitung turut hadir dengan didampingi sang isteri tercinta, Safriati Safrizal, S.Si., M.Si.

Kehadiran Safrizal ZA yang juga menjabat sebagai Direktur Jenderal Bina Administrasi Kewilayahan Kemendagri ini menambah barisan kehadiran putra-putri Aceh yang kini menjadi Tokoh Nasional dalam acara silaturahmi dan halal bihalal tersebut.

Pj. Gubernur Safrizal ZA pada kesempatan ini, menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya silaturrahmi dan halal bihalal perantauan warga Aceh Jabodetabek dan sekitarnya ini. Terlebih acara yang diselenggarakan oleh TIM ini disambut sangat antusias oleh Masyarakat Aceh.

No More Posts Available.

No more pages to load.