Pj Gubernur DKI Jakarta Ucapkan Terima Kasih atas Ditunjuknya Jakarta Sebagai Tuan Rumah HPN 2024

oleh
oleh

CDN.id, JAKARTA- Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengatakan peran pers sangat krusial dalam mengawal demokrasi dan transisi kepemimpinan melalui penyajian informasi yang akurat dan objektif di tengah pesatnya kemajuan teknologi serta gelombang besarnya informasi.

“Mewakili masyarakat dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, saya mengucapkan terima kasih atas kehormatan yang telah diberikan kepada Jakarta untuk menjadi tuan rumah rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) 2024,” ujar Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

“Konvensi Nasional Media Massa HPN 2024” yang dibacakan oleh Asisten Pemerintahan Sekda DKI Jakarta Sigit Wijatmoko di Candi Bentar Hall, Ancol, Jakarta, Senin (19/2).

Acara konvensi nasional tersebut dibuka oleh Menteri Komunikasi dan Informatika, Budi Arie Setiadi. Hadir pada acara tersebut, Menteri Dalam Negeri Jenderal Polisi (Purn) Tito Karnavian, Ketua Dewan Pers Ninik Rahayu, Ketua Umum PWI Pusat Hendry Ch Bangun, Ketua-ketua PWI dari 38 provinsi dan cabang khusus Solo serta tokoh-tokoh pers nasional.

Dikatakan, konvensi nasional media massa HPN 2024 berperan strategis untuk mempertemukan berbagai pemangku kepentingan pers mulai dari media, pemerintah dan para pelaku usaha di bidang pers digital.

No More Posts Available.

No more pages to load.