Pj Gubernur Babel: Kembalikan Semangat Ekonomi yang Ramah Lingkungan

oleh

CDN.id, PANGKALPINANG- Hari otonomi daerah (Otda) ke-XXVIII yang jatuh setiap tanggal 25 April 2024, juga diperingati oleh pemerintah provinsi kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Dalam sambutannya Pj Gubernur Babel Safrizal ZA selaku inspektur upacara, mengajak para peserta untuk memperkokoh komitmen, tanggung jawab dan kesadaran seluruh jajaran pemerintah daerah akan amanah serta tugas untuk membangun keberlanjutan dalam pengelolaan sumber daya alam (SDA) dan lingkungan hidup di tingkat lokal serta mempromosikan model ekonomi yang ramah lingkungan dalam menciptakan masa depan yang berkelanjutan bagi generasi mendatang.

“Kepulauan Babel akhir-akhir ini mendapat cobaan, dimana ada penertiban, penataan eksploitasi SDA yang membawa pengaruh bagi ekonomi kita,” imbuh Safrizal di Lapangan Kantor Gubernur Kepulauan Babel Senin (29/4/2024).

“Namun jadikan momentum hari ini untuk kembali menggerakkan ekonomi yang ramah lingkungan, sesuai _tagline_ kita Hijau Biru Babelku dan Semarak Babel, sebagai komitmen kepada ekonomi yang berdampak bagi lingkungan,” ajaknya.

No More Posts Available.

No more pages to load.