Pj Bupati Bangka Hadiri Malam Penghantar Tugas Kajari dan Ketua PA Sungailiat

oleh

CDN.id, SUNGAILIAT- Suasana penuh keakraban dan kekeluargaan mengiringi malam pengantar tugas Kepala Kejaksaan Negeri Bangka, Futin Helena Laoli dan Ketua Pengadilan Agama (PA) Sungailiat Alfi Zuhri bertempat di Gedung GRHA Maras, sabtu malam (1/6/2024).

Pj. Bupati Bangka M. Haris yang turut menghadiri acara malam Penghantar Tugas Kepala Kejaksaan Negeri Bangka mengungkapkan kesan, atas kerjasamanya selama bertugas di Kabupaten Bangka.

“Saya atas nama masyarakat dan teman teman pemerintah daerah mengucapkan selamat kepada ibu Futin dan bapak Alfi yang akan bertugas di tempat yang baru, kami juga mohon maaf mungkin selama kami bergabung masih banyak kekurangan dan kami juga berterima kasih atas dedikasinya selama berada di kabupaten Bangka, semoga sukses selalu ditempat yang baru dan bisa memberikan yang terbaik juga,” ungkap Haris.

“Perpindahan tempat kerja itu merupakan hal yang lumrah terjadi, maka dari itu malam ini kita adakan kegiatan perpisahan ini agar mendapatkan kesan yang mendalam dari Pemerintah Kabupaten Bangka,” tandasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.