Pisah Sambut Danrem 045/Gaya Pj Gubernur Babel Ungkap Pentingnya Sinergitas dalam Keamanan

oleh

CDN.id, PANGKALPINANG- Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Safrizal ZA didampingi Pj. Ketua TP PKK Kep. Babel Safriati Safrizal menghadiri Pisah Sambut Danrem 045/Garuda Jaya (Gaya), di Aula Makorem 045/Garuda Jaya Air Itam, Rabu malam (8/5/2024).

Safrizal ZA mengungkapkan betapa pentingnya sinergi antara TNI dan pemerintah dalam menjaga keamanan, stabilitas, dan kemakmuran masyarakat. Semboyan “Bersatu Kita Teguh, Bercerai Kita Runtuh” menjadi prinsip yang harus dipegang erat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab bersama.

“Saya juga ingin menekankan betapa pentingnya peran TNI dalam membantu penanganan bencana alam dan kemanusiaan. Seperti yang pernah dikatakan oleh Neale Donald Walsch ‘live begins at the end of your comfort zone’. Kita harus siap berkorban dan melangkah keluar dari zona nyaman kita untuk membantu sesama dalam situasi darurat dan bencana alam,” ungkapnya.

Dirinya berterimakasih kepada Brigjen TNI Agustinus atas dedikasinya yang telah diberikan dalam menjaga keamanan daerah di Kepulauan Babel ini. Lebih lanjut, ia juga mengajak TNI agar semakin memperkuat sinergi dengan pemerintah daerah demi masa depan yang lebih baik.

No More Posts Available.

No more pages to load.