Pimpin Apel Halal Bihalal Pj Gubernur Babel Sampaikan Minal Aidin Walfaidzin

oleh

“Selalu kita cross check, semoga apa yang kita lakukan, apa yang kita perbuat minimal bermanfaat bagi diri kita, bagi lingkungan kita dan bagi masyarakat. Sucikan hati, bersihkan hati. Oleh karenanya, momen Idul Fitri ini kita manfaatkan apel pagi hari ini untuk bermaaf-maafan,” imbuhnya.

Dalam arahannya, Safrizal juga mengingatkan untuk menghindari saling menjatuhkan, saling meremehkan yang di sekeliling. Semua orang ada manfaatnya, sebesar atau sekecil apapun itu manfaatnya.

“Kita halal bihalal, saling memaafkan. Mudah-mudahan dengan semangat baru pagi hari ini. Kita semua harus bekerja sama, berkolaborasi dalam mencapai tujuan” lanjutnya.

Lebih lanjut, Safrizal mengatakan bahwa di antara provinsi di Sumatera, pendapatan kita termasuk kecil tapi honor atau _salary_ kita termasuk besar jadi patut untuk disyukuri, karena Insya Allah akan Allah SWT tambahkan nikmatnya. Untuk itu, ia mengajak para pegawai agar melaksanakan tugas  sesuai dengan tupoksi yang sudah diberikan. Jangan tanyakan apa yang negara bisa berikan tetapi tanyalah apa yang bisa diberikan untuk negara.

No More Posts Available.

No more pages to load.