Perayaan HUT RI Ke-79, Pj Gubernur Babel: Satu Kata Wow

oleh
oleh

CDN.id, PANGKALPINANG- Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) kembali menggelar kegiatan pawai dan karnaval pada tahun ini selama tiga hari berturut-turut. Kegiatan pawai baris berbaris dibuka langsung oleh Penjabat (Pj) Sekda Fery Afriyanto dengan di tandai pengibaran bendera start bertempat di panggung kehormatan depan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (DKPUS) Provinsi Kepulauan Babel, Pangkalpinang, Senin (26/08/24).

Pj Gubernur Sugito yang turut hadir, menyampaikan apresiasinya, kepada awak media, dirinya mengatakan bahwa kegiatan HUT ke-79 di Babel sangat menarik dan sangat mengagumkan.

“Satu kata wow keren, kenapa saya katakan wow keren karena yang terlihat dari mata kepala saya bahwa sejak dari awal kegiatan ini di mulai, antusias masyarakat tidak pernah surut, selain itu kegiatan ini bukan hanya keramaian, tetapi ada nilai- nilai yang ditanam generasi muda bahwa kita merasa memiliki terhadap bangsa ini yang kita miliki, kalian Bangka Belitung luar biasa,” ungkapnya.

Menurutnya, dengan kegiatan seperti ini bisa menumbuhkan ekonomi masyarakat, sehingga kegiatan perti ini sangat positif di tengah masyarakat. Multi efek dari memeriahkan HUT RI sangat luas, bisa menumbuhkan ekonomi masyarakat,bisa mempererat tali silaturahmi, dan bisa memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa dan cinta tanah air.

Pada kesempatan yang sama, Fery Afriyanto mengatakan bahwa kegiatan tingkat provinsi yang di mulai dari tanggal 26-28 Agustus 2024 ini semuanya berjalan tertib,aman dan lancar. Ia menilai kegiatan seperti ini dari tahun ke tahun mengalami peningkatan terlihat dari penampilan para peserta yang ikut kegiatan ini.

No More Posts Available.

No more pages to load.