Peduli Lingkungan, PT Timah Kelola Puluhan Hektar Lahan Hutan di Provinsi Babel dan Kepri

oleh

Hutan Keanekaragaman Hayati PT Timah juga merupakan upaya perusahaan dalam melestarikan flora dan fauna endemik di kawasan tersebut. Sehingga nantinya kita bisa menjaga ekosistem secara lestari.

Head of Corporate Communications PT Timah, Anggi Siahaan mengatakan, PT Timah dalam menjalankan proses bisnis selalu mematuhi persyaratan peraturan lingkungan hidup dan juga menerapkan berbagai program yang tidak hanya memenuhi persyaratan peraturan (beyond Compliance) dalam melestarikan keanekaragaman hayati.

“PT Timah mengintegrasikan pengelolaan keanekaragaman hayati dengan menjamin kelestarian ekosistem, mencegah dan meminimalkan dampak kegiatan terhadap keanekaragaman hayati. Salah satunya adalah Hutan Keanekaragaman Hayati,” kata Anggi.

Melalui inisiatif ini, PT Timah merupakan langkah nyata dalam menjaga kelestarian lingkungan. Kesuksesan Hutan Keanekaragaman Hayati memerlukan komitmen dan kolaborasi jangka panjang antara berbagai pihak, termasuk pemerintah, akademisi, dan masyarakat lokal.

No More Posts Available.

No more pages to load.