Molen dan Kecepatan 200mbps

oleh

Nah… Ini ada juga bocoran terbaru, kabarnya waralaba ngetop asal Amerika juga bakal diboyong ke Pangkalpinang. Bang Molen sepertinya paham betul selera para penikmat kopi, dan udah berencana memboyong kedai kopi Starbuck buat menyusul Pizza Hut dan Mac D yang susah duluan mendarat di Pangkalpinang. Tapi ini masih clue, Molen ‘terpaksa’ bocorkan usai disentil Syamsudin, staf ahli Kemenpora RI saat pembukaan Kejurnas Basket U-15 akhir pekan kemarin.

Kejurnas ini pun masih belum cukup Intinya banyak yang harus ditunggu, kejutan-kejutan apalagi? Event-event apalagi? yang akan dihadirkan Walikota Pangkalpinang pada penghujung waktu jabatannya. Soal orientasi politik? Pasti ada. Namun saya belum mau berspekulasi ke mana arah beliau. Nama nya si genit, ya itu… orang-orang selalu dibuat penasaran. Tapi dalam sebuah perbincangan santai dengan Pimred saya, untuk saat ini ia hanya ingin menyelesaikan jabatannya dengan menciptakan perubahan positif di Pangkalpinang.

Terus apalagi ya…? Ohh ya ada informasi ingin saya sampaikan di penghujung tulisan ini. Jika ingin berselancar dalam jaringan internet, tongkrongi saja Alun-Alun Taman Merdeka (ATM). Ada internet gratis dengan kapasitas 200mbps di sana. Itu ngebut nya luar biasa Kho… Dan Itu WiFi gratis tanpa password yang menjadi salah satu indikator, Pangkalpinang menuju smart city. Terus, berapa kira-kira kecepatan sprint bang Molen??? Mungkin secepat kekuatan jaringan wifi gratis di ATM, 200mbps.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.