Molen dan Kecepatan 200mbps

oleh

“Lha wajar kan, toh beliau masih muda, karir politiknya yang terbilang rising star sejak memenangkan kontestasi di Pangkalpinang tentu harus dijaga ritme nya,” ujar seorang mahasiswi UBB pada saya. Betul, itu sebuah pertimbangan sekaligus motivasi. Namun ada catatan penting yang saya tangkap bahwa, Walikota seperti sudah menemukan pola dan think tank yang tepat. Sehingga enak injak gasnya.

Saya cukup kenal dengan bang Molen, bahwa sedari awal beliau menyusun tim yang benar-benar bergerak harmonis itu sudah sejak hari pertama jadi Walikota. Dan itu tentu tidak mudah. Oke, saya lebih tertarik bicara soal gas poll ala Walikota Pangkalpinang. Yang paling update adalah event Kejurnas Basket U-15 tahun 2023. Ini menjadi moment pembuka yang dilakukan Bang Molen di tahun 2023, plus acara parade kuliner UMKM di pelataran stadion Depati Amir.

Saat yang lain masih kelelahan usai tutup tahun anggaran 2022, Wako Pangkalpinang langsung menghentak perhelatan dengan Kejurnas Basket U-15. Padahal baru saja menutup tahun 2022 dengan gelaran Festival Milenial Food (FMF) edisi ke V di penghujung tahun. Eehh… Masih di pekan pertama Januari 2023 udah langsung nge-gas lewat Kejurnas dan peresmian amenitas di Pasir Padi pada akhir pekan (14/1/23) nanti.

By the way, udah tau belum di Pantai Pasir Padi sudah ada pedestarian dan fasilitas beraktivitas di kawasan tersebut. Mulai dari kamar mandi, sampai kawasan jajanan UMKM? Itu salah satu kerjaan Walikota Pangkalpinang. Tapi saya ulas di lain naskah saja ya intinya, pantai andalan kota Pangkalpinang tersebut terus dipercantik oleh bang Molen sejak menjadi Walikota…Nanti saya ulas dalam tulisan berikutnya. Karena kalau dibahas di sini capek juga menulisnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.