Ketua TKD Babel Cetak Sejarah Menangkan Prabowo-Gibran dan Gerindra di Pemilu 2024, Agung: Ini Strategi Jitu Erzaldi

oleh

CDN.id, JAKARTA- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) telah menggelar Rapat Pleno Terbuka hasil Pemilu Serentak 2024 tingkat Provinsi. Agenda tersebut berlangsung selama dua hari, yakni pada Rabu (6/3) dan hingga Jumat (8/3). Hasilnya, terlihat pemenang pada kontestasi Pilpres dan Pileg untuk Pemilu 2024.

“Pada pemilihan Presiden dan Wakil Presiden dimenangkan pasangan nomor urut 2, Prabowo-Gibran dengan perolehan sebanyak 529.883 suara,” seperti dikutip dari data KPU Babel, seperti dikutip Minggu (10/3/2024).

Berdasarkan hasil Pilpres dan Pileg di Provinsi Babel, menandakan kursi untuk Gerindra Unggul terhadap 2 partai besar lainnya yakni PDI Perjuangan dan juga Golkar. Menanggapi hal itu, kemenangan tidak luput dari kerja keras mantan gubernur setempat, Erzaldi Rosman yang bertindak sebagai Ketua TKD Prabowo Gibran di Provinsi Babel.

“Sukses besar Erzaldi ini, tak lepas dari strategi jitu mengawinkan kekuatan relawan, partai, dan magnet figur coat tail effect, (cara melibatkan tokoh penting atau tersohor, baik langsung maupun tidak langsung, melalui suatu perhelatan- red) kata pengamat politik sekaligus Direktur Eksekutif Trias Politika Strategis Agung Baskoro.

No More Posts Available.

No more pages to load.