Kerja Nyata Seorang Bambang Patijaya

oleh

CDN.id, PANGKALPINANG– Buat masyarakat provinsi kepulauan Bangka Belitung siapa yang tidak kenal dengan sosok Bambang Patijaya (BPJ), seorang legislator dari partai Golongan Karya (Golkar) dapil Bangka Belitung. Menjadi seorang anggota dewan perwakilan rakyat benar-benar memanfaatkan keberadaannya membawa berbagai Program Kerja Aspirasi dan Kemitraan DPR RI.

Sebagai putra daerah, Bambang Patijaya yang akrab disapa BPJ ini, benar-benar memanfaatkan keberadaannya membawa berbagai Program Kerja Aspirasi dan Kemitraan DPR RI.  Apalagi saat ini,  ia ditugaskan Partai Golkar untuk berada di Komisi VII DPR RI, yang membidangi urusan Energi, Sumber Daya Mineral, Riset dan Teknologi, serta Lingkungan Hidup, yang sangat banyak bersinggungan dengan kepentingan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Tak bisa dipungkiri.  Menjadi anggota DPR RI, membuat Bambang Patijaya SE MM mampu berbuat lebih banyak untuk Daerah Pemilihannya, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Tercatat sejak tahun 1999 hingga tahun 2023, puluhan Program Kerja Aspirasi dan Kemitraan DPR RI yang berhasil Bambang Patijaya bawa ke Babel, dan memberi manfaat langsung untuk puluhan ribu masyarakat banyak.

“Saya merasa bahwa selama periodisasi (20019 – 2024) ini saya harus membawa perbaikan dan sumbangsih kepada Bangka Belitung.  Dan tentunya ini sesuai dengan penugasan saya dari Partai Golkar di Komisi VII DPR RI untuk membawa program sebanyak-banyaknya ke Bangka Belitung,” ujar Bambang Patijaya.

Program-program yang BAmbang Patijaya bawa tersebut, baik itu terkait program-program peningkatan kualitas sumber daya manusia, maupun program-program bantuan-bantuan pemerintah yang merupakan juga aspirasi DPR RI.  “Saya kira sudah mendapatkan manfaatnya itu puluhan ribu masyarakat,” ungkap Bambang Patijaya.

Apa yang diupayakan Bambang Patijaya untuk Bangka Belitung tersebut, memang sudah menjadi tekad dan semangatnya.

“Tentunya ini sesuai dengan tagline saya yang di awal, yakni Bekerja Berkarya, dan Berkontribusi untuk Masyarakat Bangka Belitung,” pungkas Bambang Patijaya.

Berikut pencapaian Kinerja Bambang Patijaya (BPJ)

Program Kerja Aspirasi & Kemitraan DPR RI yang dibawa ke Bangka Belitung

Untuk Dapil Prov. Kepulauan Bangka Belitung 2019 – 2024

Tahun 2019-2020

Bantuan Covid-19 yang telah disalurkan ke RSUD se-Bangka Belitung, Gugus Tugas, Wisma Karantina.

* APD (Alat Pelindung Diri) untuk Tenaga Medis

* Masker Medis

* Disinfektan

* Handsanitizer

* APD Disposable

* Sepatu Medis

* Pompa Disinfektan

* Baju Hamzat, Face Shield, Hair Cap Medis, Kacamata Google

* Bantuan Paket Sembako Covid-19 untuk Masyarakat melalui Program Kerja Kemitraan DPR RI bersama SKK Migas

No More Posts Available.

No more pages to load.