Kenali Fitur Pembaruan Zoom

oleh

CDN.id, JAKARTA – Zoom Video Communication Inc. telah memperkenalkan Zoom Workspace 6.0 sebagai nama baru dari produk ini. Platform ini perlahan menyelesaikan transformasinya termasuk menghadirkan inovasi AI Companion terbaru untuk membantu menata ulang cara kerja tim.

Pembaruan Zoom dan Fiturnya

  1. Zoom Workspace

Dikutip dari Tech, Zoom merupakan alat konferensi video paling populer pada awal pandemi Covid-19. Seiring dengan booming telecommuting, alat yang lebih lengkap seperti Microsoft Teams dan Google Workspace lebih sering digunakan, berkat fungsinya yang luas. Kini, Zoom mencoba untuk mengikutinya, melakukan rebranding sebagai alat ruang kerja, bukan sekadar platform konferensi video.

  1. Visual 

Ketika pengguna melakukan pembaharuan aplikasi Zoom ke versi terbaru, akan mendapati pergantian visual platform secara menyeluruh. Selain nama yang berubah menjadi Zoom Workspace, tema dan warna baru secara keseluruhan juga akan tampak di  platform ini.

  1. Fitur baru

Zoom Workspace juga akan menampilkan sejumlah fitur baru untuk meningkatkan platform. Berikut beberapa fitur baru Zoom Workspace:

– Late-joining participant functionality

No More Posts Available.

No more pages to load.