Kembali Bateng Kirim Perwakilan Anggota Paskibraka Tingkat Nasional

oleh

CDN.id, BANGKA TENGAH – Bangka Tengah kembali mengirimkan perwakilan anggota pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) ke tingkat Nasional untuk kedua kalinya atau 2 kali berturut-turut setelah 20 tahun tak pernah mengirimkan perwakilan ke tingkat nasional.

Kali ini yang lolos ke tingkat nasional adalah remaja perempuan asal Koba bernama Catherine (16) beragama Khonghucu yang bersekolah di SMK 2 Koba yang masih menginjak bangku kelas X yang mampu mengharumkan nama Bangka Tengah ke Tingkat Nasional.

Anak tertua dari Taslim dan Siu Moi itu membuat Bangka Tengah kembali berbangga diri atas prestasi yang mampu dipertahankan dengan baik.

Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman sangat berterima kasih kepada seluruh anggota paskibraka, pelatih, orangtua dan masyarakat yang selalu memberikan support dan doa.

“Tentunya pertama kita harus berterima kasih kepada dan memberikan selamat kepada Catherine karena berhasil mempertahankan prestasi kita. Terus tak lupa terima kasih kepada para pelatih, anggota paskibraka yang lain, orangtua dan masyarakat yang senantiasa memberikan doa kepada paskibraka kita,” ungkap Algafry di Koba, Sabtu (22/6/2024).

Ia melanjutkan jika ini menunjukan talenta kita sangat luar biasa walau dengan banyak kekurangan, namun Catherine dirasa pasti mampu menjalankan amanah ini dengan baik.

No More Posts Available.

No more pages to load.