Kehadiran  PT Timah Beri Warna di HUT Kabupaten Beltim ke-21

oleh

CDN.id, BELTIM- Ketua Panitia Mathur Noviansyah, Sekretaris Daerah Kabupaten Belitung Timur (Beltim) mengatakan PT Timah merupakan salah satu pionir dalam berkontribusi terhadap pembangunan Belitung Timur. Secara historis, PT Timah telah menjadi mitra utama pemerintah daerah dalam melaksanakan berbagai program, termasuk program sosial dan ekonomi bagi masyarakat, bahkan sebelum terbentuknya Kabupaten Belitung Timur. Dalam hal ini kehadiran PT. Timah  di hari jadi kabupaten Beltim, sudah menjadi warna bagi kabupaten Beltim dan masyarakat Beltim khususnya.

“Kehadiran PT Timah Tbk sejalan dengan harapan kami, bersinergi mewarnai hari jadi Kabupaten Belitung Timur ke-21 tahun,” kata Mathur Jumat (26/1/2024). Disebutkannya, pada tahun ini PT Timah memberikan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor sehingga sangat diminati masyarakat Belitung Timur.

“Tentunya kontribusi PT Timah dalam memberikan hadiah utama kepada masyarakat dalam HUT Kabupaten Belitung Timur sangat dinanti dan disambut dengan penuh antusias karena hadiah yang dipersembahkan memiliki nilai yang sangat berarti,” jelasnya.

Ia mengapresiasi PT Timah karena dalam perayaan HUT Kabupaten Belitung Timur, PT Timah turut berkolaborasi mensukseskan acara tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.