Kapolresta Pangkalpinang Siap Mendukung Program Pemkot Pangkalpinang

oleh

CDN.id, PANGKALPINANG – Kapolresta Pangkalpinang, Kombes Pol Gatot Yulianto menegaskan bahwa pihaknya siap mendukung program Pemerintah Kota Pangkalpinang (Pemkot Pangkalpinang serta menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di kota yang berjulukan Kota Beribu Senyuman tersebut.

“Jangan ragukan kami pak Wali. Saya beserta anggota Polresta Pangkalpinang, siap mendukung seluruh program pak Wali, baik itu program pembangunan serta program untuk masyarakat dalam meningkatkan perkembangan ekonomi,” tegas Kombes Pol Gatot Yulianto.

“Jiwa dan raga saya untuk Pangkalpinang, begitu pula seluruh anggota Polresta Pangkalpinang. Kami siap mengamankan kota Pangkalpinang agar ama, lancar dan kondusif,” imbuhnya.

Penegasan tersebut disampaikan Kombes Pol Gatot Yulianto dalam sambutannya saat acara Pisah Sambut Kapolresta Pangkalpinang, dari AKBP Dwi Budi Murtiono ke Kombes Pol Gatot Yulianto, di Ballroom Fox Harris Hotel, Selasa (10/01/23) malam.

Selain itu Kombes Pol Gatot Yulianto berharap, sinergitas antara Polresta Pangkalpinang dan unsur Forkopimda lainnya di Kota Pangkalpinang, semakin solid kedepannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.