Kabar Gembira Taman Dealova Pangkalpinang akan Jadi CFD

oleh
oleh

CDN.id, PANGKALPINANG- Kabar gembira, kini Warga kota Pangkalpinang dapat merasakan hari bebas kendaraan atau akrab disebut car free day (CFD). Pemerintah Kota Pangkalpinang akan menjadikan Taman Dealova Kota Pangkalpinang tiap Minggu pagi mulai 1 September 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Pj Wali Kota Pangkalpinang, Budi Utama pada rapat koordinasi terkait persiapan kegiatan car free day di taman dealova, Kamis (15/8/2024) di Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang.

Budi Utama mengatakan pelaksanaan car free day ditujukan utamanya untuk melakukan pembenahan kawasan agar tampak lebih rapi dan diharapkan dapat mendorong UMKM, meningkatkan pertumbuhan ekonomi hingga pendapatan asli daerah (PAD) sebagai salah satu dari agenda prioritas yakni Gerakan Bangkit Pendapatan Asli Daerah (Gerbang PAD).

“Karena kita harus ada target dalam bekerja dan apalagi Insya Allah ada kantong parkir dan retribusi sampah. Ternyata sudah dihitung satu tahun kurang lebih 300 juta, jadi kalau lima bulan ini September Oktober November Desember 4 bulan berarti ya lumayanlah untuk tambah-tambah pendapatan di daerah khususnya Kota Pangkalpinang,” jelasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.