Jemput Kedatangan Tortama KN V, Pj Gubernur Kalungkan Syal dan Tanjak Cual Khas Babel  

oleh

CDN.id, PANGKALPINANG- Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Safrizal ZA, menjemput kedatangan Anggota V BPK RI dan Auditor Utama Keuangan Negara (Tortama KN) V Slamet Kurniawan, dengan menggunakan pesawat Garuda, Anggota BPK RI dan Auditor Utama Keuangan Negara tiba di Pangkalpinang pada pukul 11.00 WIB, di Gedung VIP Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Senin (1/7/2024).

Suasana hangat terlihat ketika Safrizal ZA mengalungi syal dan memakaikan tanjak cual khas Babel. Kedatangan Anggota BPK RI ini dalam rangka menyerahkan LHP LK Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang terjadwal akan dilakukan pukul 14.00 WIB, di Kantor DPRD Babel.

“Selamat datang di Bumi Serumpun Sebalai,” ujar Pj Gubernur Safrizal seraya mengalungkan syal dan memakaikan setanjak/ tanjak cual khas melayu Kep. Babel.

Setibanya di Gedung VIP Bandara Depati Amir, Anggota BPK RI dan Auditor Utama Keuangan Negara menyempatkan diri menikmati sajian panganan khas dari Bangka Belitung, yakni tekwan Bangka bersama Pj. Gubernur Safrizal dan Forkopimda.

Sambil menikmati sajian, tampak mereka berbincang santai sejenak sebelum kemudian bertolak meninggalkan Gedung VIP Bandara untuk menuju Kantor DPRD Babel.

Kedatangan ini turut disambut hangat oleh Ketua DPRD Babel Herman Suhadi, Kepala BPK Babel Flora Anita Diassari, dan Pj Bupati Bangka M. Haris. (®)

No More Posts Available.

No more pages to load.