Jelang Indonesia vs Guinea di Playoff Olimpiade 2024, Simak Rekor Shin Tae-yong Lawan Tim-tim dari Afrika

oleh

CDN.id, JAKARTADuel Timnas U-23 Indonesia vs Guinea akan tersaji pada babak playoff AFC-CAH cabang olahraga sepak bola Olimpiade Paris 2024 di Clairefontaine, Paris, Prancis, pada Kamis, 9 Mei 2024 pada pukul 19.00 WIB. Kedua tim akan memperebutkan satu tiket terakhir untuk berlaga di ajang olahraga multicabang terbesar empat tahunan di dunia tersebut.

Bagi Shin Tae-pelatih Timnas Indonesia, menghadapi tim asal benua Afrika bukanlah hal baru. Berdasarkan data dari Transfermarkt, pelatih berusia 53 tahun itu sudah sebelas kali menghadapi tim-tim asal Afrika, baik sebagai pelatih Indonesia maupun pelatih Korea Selatan di berbagai level usia. Ia memenangkan enam laga, mendapatkan empat kekalahan dan satu hasil imbang.

Bagi Shin Tae-yong, pelatih Timnas Indonesia, menghadapi tim asal benua Afrika bukanlah hal baru. Berdasarkan data dari Transfermarkt, pelatih berusia 53 tahun itu sudah sebelas kali menghadapi tim-tim asal Afrika, baik sebagai pelatih Indonesia maupun pelatih Korea Selatan di berbagai level usia. Ia memenangkan enam laga, mendapatkan empat kekalahan dan satu hasil imbang.

Shin Tae-yong pertama kali menghadapi Maroko pada laga persahabatan tanggal 11 November 2015. Saat itu, ia adalah pelatih Korea Selatan U-23. Dalam pertandingan di Wuhan Sports Center Stadium itu, Korea menelan kekalahan 0-1 dari Maroko.

No More Posts Available.

No more pages to load.