HUT RI ke-79 Fun Bike Pokja PWI Walkot Jakut Siap digelar, Sunarno: Peserta Ada yang dari Provinsi Lampung

oleh
oleh

CDN.id, JAKARTA- Kelompok Kerja PWI Kantor Wali Kota Madya Jakarta Utara (Jakut) menyatakan siap untuk menggelar fun bike dalam rangka menyambut Hari Proklamasi kemerdekaan RI ke-79 pada Minggu 1 September 2024.

Fun bike yang akan dimulai dari Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat berakhir di Ancol Jakarta Utara. Kegiatan tersebut diawali registrasi mulai pukul 06.00 WIB sampai pukul 07.30 WIB

Sunarno Ketua Pokja PWI Jakarta Utara mengatakan, di kegiatan fun bike tersebut yang sudah mendaftar 500 peserta baik dari Jabodetabek maupun luar Jabodetabek bahkan ada dari provinsi Lampung.

“Jumlah yang sudah terdaftar ada 506 peserta, mungkin akan lebih banyak, kalau kami tidak batasi, peserta ada yang dari Jabodetabek bahkan dari komunitas Goes Sukabumi dan Lampung juga ada,” kata Ketua Pokja PWI Walikota Jakarta Utara, Narno. di Jakarta, Jum’at, (30/08/24).

“Kegiatan fun bike yang kedua ini, memang sudah siap 90 persen, tinggal menunggu pelaksanaannya saja, soal koordinasi, perijinan Kapolda, Kapolres dan lain-lain kami sudah siap, tinggal pelaksanaannya saja,” terangnya.

Menurutnya fun bike tersebut dilaksanakan dalam rangka turut memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79.

“Tujuan dari acara fun bike, kami laksanakan dalam rangka turut memeriahkan HUT RI Ke-79, karena kita harus menghargai perjuangan para pahlawan yang telah berjuang bagi bangsa dan negara,” ujarnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.